oleh

Usai Di-coklit, Begini Gaya Sujadi

radarlampung.co.id – Kartu Keluarga (KK) serta KTP Elektronik (E-KTP) menjadi salah satu kelengkapan administratif yang dicek saat Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) saat pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih Pilgub 2018.

Pagi ini, Bupati Pringsewu Sujadi juga Di-coklit oleh PPDP dan KPU setempat di pekon Gemahripah kecamatan Pagelaran melakukan coklit di kediaman Bupati H. Sujadi Sabtu (20/1) pukul 07.45. Usai dicoklit, Sujadi pun langsung welfie bersama petugas KPU dan PPDP memeragakan huruf C sebagai tanda coklit.

Petugas PPDP di dampingi komisioner KPU Pringsewu Herman dan Panwaskab Fajar Fahlevi selain membawa form AA1 berupa daftar mata pilih juga menempelkan form AA2 di kediaman Sujadi.

“Form AA2 berupa stiker yang di tempel sebagai bukti rumah tersebut telah di coklit,” terang Herman.

Petugas PPDP disambut H.Sujadi dengan terbuka. Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemkab Pringsewu menurut H.Sujadi memberikan apresiasi yang tinggi pada jajaran KPU dan Panwaskab.

“Terimakasih atas kerja keras yang telah di lakukan dan harapannya pelaksanaan di Pringsewu dapat berjalan dengan baik serta terbaik di Indonesia,” harap Sujadi.

Di hari uang sama tim PPDP Pringsewu di dampingi komisioner KPU Andoyo, serta Panwaskab melakukan coklit di kediaman wabup H.Fauzi di kelurahan Pringsewu Barat. (sag/gus)

Komentar

Rekomendasi