oleh

Kunjungan ke Waykanan, Ini Agenda Bachtiar Basri

radarlampung.co.id – Ribuan AParatur Sipil Negara (ASN) di pemkab Waykanan berkumpul di Gedung Serba Guna (GSG) Ragom Mufakat, Senin (22/1). Mereka bertatap muka dengan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat kunjungan kerja ke Waykanan dalam agenda pemantauan hasil pembangunan Waykanan.

Bupati Waykanan  Raden Adipati Surya mengatakan dia sengaja mengumpulkan masyarakatnya agar dapat mengenal lebih dekat sang wagub yang dipastikan akan  mencalonkan diri kembali dalam pilgub yang akan datang.

“Atas semua bantuan yang telah dikucurkan ke kabupaten Waykanan atas nama masyarakat Waykanan kami ucapkan terima kasih,” kata Adipati dalam sambutannya.

Sementara, Bachtiar menyatakan kehadirannya di Waykanan adalah melakukan pemantauan dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan di  Waykanan. Karena walaupun ia kembali berpasangan dengan M. Ridho Ficardo dalam pilgub Lampung 2018, namun dia menegaskan saat ini ia masih sebagai wagub dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya. “Jadi ini kunjungan resmi. Atau kunjungan dinas. Bukan terkait pilgub,” tegasnya. (sah/gus)

Komentar

Rekomendasi