oleh

Polisi Menyamar Beli di Toko Online, Ini Hasilnya

radarlampung.co.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung meringkus dua pelaku pencurian pemberatan spesialis sepeda motor.

Dua pelaku yang diringkus tersebut yaitu, Dino (24) dan Riyanto (18) keduanya merupakan warga Panjang, Bandarlampung. Keduanya diringkus di kosan yang terletak di Durian Payung, Enggal, Bandarlampung, Minggu (21/1).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung mengatakan, keduanya diringkus setelah anggotanya menyamar sebagai pembeli di salah satu akun belanja online.

“Berbekal hasil penyelidikan, kami berhasil meringkus kedua pelaku saat akan melakukan transaksi motor hasil kejahatan tersebut,” ujarnya, Senin (22/1) di Mapolresta.

Dari penyelidikan dan pengembangan kedua pelaku anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yaitu, ED (27) dan TK (26) yang kini telah masuk dalam pengejaran pihaknya.

“Hasil kejahatan dijual dengan harga berkisar Rp2 juta sampai Rp 3 juta. Dan dari pengakuan mereka telah melancarkan aksinya di wiayah Bandarlampung sebanyak 10 kali,” pungkasnya. (ang/pip/gus)

Komentar

Rekomendasi