oleh

SKK Migas Sumbagsel Silaturahmi dengan Radar Lampung Group

radarlampung.co.id – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK) Migas Perwakilan Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Selasa (23/1).

Kunjungan SKK Migas Sumbagsel dipimpin oleh Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Mohammad Agus dan perwakilan dari PT. Harpindo Mitra Kharisma bersama staff Humas SKK Migas perwakilan Sumbagsel.

Sedangkan yang menerima dari Radar Lampung Group Direktur Operasional Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah, Pemimpin Redaksi Hi. Wirahadikusumah, Manager Iklan Radar Lampung Online Masriani, Manager Iklan Radar Lampung Desti Mulyati, Kakorlip Radar Lampung Eko Nugroho dan sejumlah awak redaksi.

“Tujuan kami menjalin silaturahmi dengan Radar Lampung karena saya baru menjabat sebagai Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel. Selain itu, juga kami akan menyampaikan soal kegiatan hulu migas,” terang Agus.

Adapun perwakilan SKK Migas Sumbagsel meliputi provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Lampung. “Kami juga akan menggelar sosialisasi hulu migas ke kampus seperti Universitas Lampung dan Itera dengan menggelar kuliah umum,” ungkapnya.

Sementara, perwakilan PT Harpindo Ade sudjana selaku Field Koordinator Lampung mengatakan, wilayah kerja PT Harpindo meliputi Lampung Tengah, Lampung Timur dan Lampung Barat, pernah eksplorasi pengeboran di Terusannunyai Lamteng pada 2014. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi