oleh

Ternyata, Kurir Sudah Lima Kali Transaksi dari Lapas

radarlampung.co.id – Hendrika (30) tersangka kurir sabu-sabu yang diringkus Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran mengaku telah lima kali melakukan transaksi narkoba dan mengambil di Lapas Kelas I Rajabasa, Bandarlampung.

“Saya cuma disuruh pak sama E ambil barang itu di Lapas. Dan nantinya akan saya antarkan ke Lampung Tengah,” akunya di hadapan petugas, saat ditangkap, Selasa (23/1).

Sementara itu, Kapolresta Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan, saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap E yang juga kini mempunyai akses ke seseorang yang ada di Lapas tersebut. “Sedang dalam kita lakukan pengejaran terhadap E ini,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran berhasil membekuk seorang pelaku kurir narkoba di Jalan Lintas Sumatera, Dusun Masgar, Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, Selasa (23/1).

Pelaku yang bernama Hendrika (30) warga Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah. Diringkus setelah terjaring razia sesaat akan melintas seusai mengambil sabu-sabu di Lapas Kelas I Rajabasa.(ang/gus)

Komentar

Rekomendasi