oleh

Pejabat Pemkab Pesawaran Dimutasi

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Pesawaran Eriawan melantik empat pejabat eselon II dan sejumlah pejabat esselon III dan koordinator sekolah baik SMP dan SD yang dipusatkan di aula kantor Pemkab setempat, Rabu (24/1).

Untuk itu, Eriawan menegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan disiplin serta melayani masyarakat Pesawaran.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik. Mulai dari bapak ibu menyampaikan sumpah tadi, saya minta bisa melksanakan norma dan aturan yg ada di pemerintah kabupaten pesawaran. Selain itu saya harapkan agar bisa membimbing bawahan di lingkungan kerja kakian. Mari kita tingkatkan kinerja dan disiplin,” ungkapnya mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, para pejabat yang baru dilantik merupakan pejabat yang terbaik dan mampu mengemban tugas yang diamanahkan.

“Kami menganggap bapak ibu adalah yang terbaik. Dipundak kalian tangungjawab keberhasilan visi misi Dermawan. Karena harus disadari bahwa ASN sebagai abdi dan pelayan masyatakat. Bukan untuk dilayani masyarakat di Pesawaran,” tegasnya. (ozi/gus)

Komentar

Rekomendasi