oleh

Wahana Terlengkap di Slanik Waterpark, Serta Banjir Promo!

radarlampung.co.id – Slanik Waterpark merupakan taman bermain air terluas di Provinsi Lampung. Berlokasi tidak jauh dari Kota Bandarlampung dan Kota Metro, tepatnya di Desa Karanganyar, Jati Agung, Lampung Selatan. Slanik Waterpark dibangun di atas lahan seluas 1 hektar dengan berbagai wahana bermain yang menantang dan lengkap.

Marketing Slanik Waterpark Bagus Prambudi mengatakan, beberapa wahana Slanik Waterpark diantaranya fast to furious,  slide seru terpanjang di Lampung sepanjang 76 meter dengan ketinggian 18 meter. Juga ada crazy slide, tiga papan seluncur dengan kemiringan 50 derajat yang menantang adrenaline.

“Tersedia pula dragon river, kolam arus pertama di Lampung dengan nuansa gua naga dan pemandangan alam yang natural. Octopus Kids Fun, kolam bermain anak dengan wahana ember tumpah, slide, air mancur, waterfall, dilengkapi dengan tempat menunggu yang nyaman dan bersih,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id.

Kolam renang kelas Olimpic dengan kedalaman hingga 180 cm. Bungee Trampoline dan Kids Trampoline. “Bungee Trampoline adalah permainan yang memacu adrenaline menggunakan trampoline dan diperuntukan untuk anak usia 12 tahun. Sedangkan kids trampoline adalah permainan anak-anak dengan menggunakan trampoline yang diperuntukan untuk ank dibawah usia 12 tahun,” ujarnya.

Selain itu, terus dia, ada yang terbaru dari Slanik Waterpark Wahana Krakatau Wave. Wahana ini merupakan kolam ombak pertama di Lampung dengan desain perpaduan gunung dan pantai tropis di Indonesia.

Serta ada pula permainan fun walker. Yakni mengajak pengunjung untuk adu ketangkasan melewati jembatan diatas air tanpa air tercebur kedalam kolam.

“Selain Wahana bermain air yang seru dan menantang adrenaline, Slanik Waterpark dilengkapi pula dengan fasilitas yang unggul. Yaitu area parkir yang luas, Wi-Fi, CCTV, Slanik Pujasera, Mushola, Locker, Gazebo, Slanik Shop, Kamar mandi dan ruang ganti yang bersih serta ruang tunggu yang nyaman,” ungkapnya.

Untuk harga tiket masuk, dewasa, Selasa-Jumat Rp 40.000; Sabtu-Minggu Rp50.000.  Anak-Anak, Selasa-Jumat Rp 25.000; Sabtu-Minggu Rp 40.000. Pelajar/Mahasiswa enunjukan kartu pelajar atau kartu Mahasiswa yang masih berlaku, maka Selasa-Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu Rp 40.000.

Banjir Promo

Promo di bulan Februari 2018, sambung Bagus, promo potongan Rp 5000, tiket masuk. Promo ini diperpanjang dari 1 Januari 2018 hingga puasa ramadhan 2018, berlaku untuk weekday dan weekend.

“Untuk weekday berlaku dari hari Selasa-Jumat, Dewasa Rp 35.000, Anak Rp 20.000, Pelajar Rp 25.000. Weekend berlaku di hari Sabtu-Minggu dan Tanggal Merah, Dewasa Rp 45.000, Anak Rp 25.000,  Pelajar Rp35.000,” ucapnya.

Bagus menambahkan, cara pemesanan tiket bisa dengan datang langsung ataupun telp, 0721-8014469 atau dengan aplikasi Traveloka.

“Untuk spesial promo ulang tahun Slanik Waterpark yang ke 2 pada 6 Februari 2018, Slanik memberikan harga spesial Rp20.000, tiket all kategori. Untuk dewasa, anak, pelajar  pada 6,7,8 Februari 2018. Promo ulang tahun bagi pengunjung yang berulang tahun pada 6 Februari 2018, maka free masuk berulang kali di bulan Februari 2018 dengan menunjukan identitas diri yang masih berlaku,” tandasnya.

Promo sosial media bagi pengunjung yang sudah berkunjung ke Slanik Waterpark, bisa upload foto atau videonya ke Instagram kemudian kasih tag ke @slanik waterpark dan hastag #slanikwaterpark #slanikwaterparklampung.

“Jangan lupa follow terlebih dahulu IG-nya Slanik Waterpark. Untuk pengunjung yang meng-upload foto dan video yang terunik, terbaik kemudian direpost di akun Instagram Slanik Waterpark berhak mendapat tiket gratis masuk Slanik Waterpark sebanyak tiga tiket untuk pemenangnya,” pungkasnya. (hen/mag/gus)

Komentar

Rekomendasi