oleh

Brakk..!! Pick Up Angkut Korban Lakalantas Malah Kecelakaan

radarlampung.co.id – Sebuah mobil pick up Mitsubishi L300 diduga hilang kendali dan menghantam pembatas jalan di Jalan Jenderal Sudirman dekat TK Penabur Ganjar Asri Metro Barat, pukul 12.30 WIB, Kamis (25/1).

Tragisnya, mobil tersebut sebenarnya mengangkut korban lakalantas di Lampung Timur. Namun karena terburu-buru hendak ke Rumah Sakit, justru mengalami kecelakaan tunggal.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, lima orang penumpang mobil dan pengemudinya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

Ketiganya yakni Wasito (46), Muryati (41), dan Ainur Hasanah (36) yang merupakan warga Lampung Timur. Sementara dua orang lainnya Amiril Mukminin (26) sang supir, dan Ainun Naim (27) hanya luka lecet di bagian tubuhnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro AKP M Kasyfi menjelaskan, mobil tersebut melaju dari arah kota menuju RS Mardi Waluyo Metro dengan membawa korban lakalantas yang sebelumnya terjadi di Lampung Timur. Namun, diduga karena tergesa-gesa, mobil tersebut hilang kendali, dan terbalik. (rur/gus)

Komentar

Rekomendasi