oleh

Bupati-Wabup Tubaba Pengajian Doakan Adeham

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad dan wakil bupati Fauzi Hasan, MM, menggelar takziah untuk mendoakan almarhum Hi. Adeham, M.Pd. yang wafat Rabu (24/1) siang di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Umar Ahmad mengundang jamaah pengajian yang ada di sekitar rumah dinas jabatan Bupati dan Wabup Tubaba serta para pejabat di Lingkungan Pemkab Tubaba. Kegiatan yang digelar setelah salat Isya ini menurut Umar tidak ada lain adalah untuk mengirim doa bagi almarhum mantan Pj. Bupati Tubaba tahun 2017-2018 lalu.

“Kita doakan agar segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan beliau dapat diberi ketabahan,” terangnya.

Bagi Umar, sosok Asisten II Pemprov Lampung tersebut memang sangat berkesan. Karena selain tugas yang selalu diembannya berhasil sukses, Adeham di mata Umar-Fauzi adalah orang yang sangat bertanggung jawab atas pekerjaannya.

“Pak Adeham ini adalah pegawai yang kariernya selalu naik, dan tidak ada cela. Di bawah kepemimpinan siapa pun, beliau selalu menunjukkan kinerjanya yang berkualitas,” tutup Fauzi Hasan tadi malam. (fei/gus)

Komentar

Rekomendasi