oleh

Ini Dia Pengakuan Kurir Sabu 2 Kg

radarlampung.co.id – MA (29) salah satu pelaku kurir yang diringkus oleh petugas Badan Narkotina Nasional Provinsi (BNNP) Lampung mengaku bahwa ia bersama IM (30) ternyata sudah sering mengantarkan narkoba jenis sabu ke Lampung. Dia mengaku sudah tiga kali ini mengantarkan sabu-sabu tersebut ke Lampung.

“Hampir tiga kali ini kami mengantarkannya ke Lampung. Dan itu perintah dari PH,” akunya dihadapan petugas, saat ekspose Kamis (25/1) di kantor BNNP Lampung.

Dalam setiap pengiriman perkilogram itu, ia dan IM mendapatkan upah sebesar Rp15 juta rupiah.” Kami tugasnya mengantar barang itu saja, dan selebihnya PH yang mengatur dimana saja barang itu diletakkan,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung meringkus dua pelaku bandar narkoba jaringan Medan, Sumatera Utara. Dan salah satu pelaku terpaksa ditindak tegas akibat melawan petugas.

Dua pelaku yang diringkus tersebut bernama Imam Maulana (30) warga Jalan Soekarno Hatta, Bandarlampung yang harus ditindak tegas. Dan pelaku lainnya berinisial MA (29) warga Medan, Sumatera Utara. Keduanya diringkus di SPBU Jalan Soekarno Hatta (by pass), Bandarlampung, Kamis (25/1) dinihari sekitar pukul 00.20 WIB.(ang/gus)

Komentar

Rekomendasi