oleh

Nuwono Tasya Penginapan Syariah Berkonsep Tradisional Nyaman dan Bikin Betah

radarlampung.co.id—Penginapan ini menyajikan suasana nyaman, aman dan bikin betah  namun harga yang terjangkau. Ya, Nuwono Tasya yang awalnya kos-kosan lalu naik kelas menjadi penginapan.

Dr. Eng. Admi Syarief, Owner Nuwono Tasya/IST

Owner Nuwono Tasya, Dr. Eng. Admi Syarif mengatakan, Nuwono Tasya menyediakan 20 kamar dengan berbagai type. Menurut pria yang sehari-harinya adalah akademisi Universitas Lampung itu, Nuwono menyediakan tipe kamar yakni Standar, Medium dan Very Important Person (VIP).

Lokasi Nuwono Tasya pun mudah dijangkau. Yakni beralamat di Jalan Perwira No.9 jalan antara kampus Universitas Lampung dan SMA Al-Kautsar, Rajabasa Bandarlampung.

Dari segi interior dan eksterior, Nuwono Tasya juga berkesan tradisional ukiran khas Lampung. Selain itu juga dilengkapi dengan full Wi-Fi. “Kami juga menyediakan resto, taman yang cocok untuk bersantai melepas lelahnya aktifitas keseharian pengunjung,” terang pria ramah ini kepada radarlampung.co.id.

Untuk tariff kamar standar Rp120.000/mala. Untuk kamar Medium Rp 160.000/malam dan VIP Rp299.000/malam. Tersedia juga dua ruangan meeting room dengan kapasitas15 dan 50 orang.

Ruang pertemuan yang luas.

Untuk cara pemesanan, sambung Admi, bisa dengan datang langsung atau telp ke 082182701234 atau bisa dengan aplikasi Traveloka, Booking, Agoda, Pegi-Pegi. Jam oprasional 24 jam, batas pukul 23.00 WIB apabila tidak ada konfirmasi maka penginapan ditutup.

Admi menambahkan, ada potongan harga untuk rombongan minimal 20 orang yakni 10-20 persen. Nuwono Tasya didesain layaknya kamar hotel pada umumnya. Hal yang menarik dari penginapan itu, untuk yang membawa pasangan penginapan menerapkan sistem syariah. Artinya, hanya pasangan yang sah atau yang sudah menikah saja yang bisa memesan kamar dan menginap.

Untuk para pengunjung dan wisatawan tidak perlu khawatir sudah disediakan tempat parkir yang luas dan aman. Selain adanya penjagaan dari pihak keamanan Nuwono Tasya sudah dilengkapi dengan kamera pengawas (CCTV) di setiap sudut. (hen/mag/gus)

Komentar

Rekomendasi