oleh

Resmikan Fly Over, Herman HN Mengaku Bersyukur

radarlampung.co.id – Wali Kota Herman HN bersyukur atas, telah selesainya pembangunan fly over Jalan Pramuka – Jalan Cik Ditiro dan Jalan Pramuka – Jalan Indra Bangsawan.

Menurutnya, diharapkan pembangunan fly over yang ke 7 dan 8 ini dapat mengurai kemacetan yang ada di Kota Bandarlampung.

“Pada malam hari ini kita meresmikan fly over yang ke 7 dan 8. Flyover ini tidak lain untuk mengurai kemacetan di Bandarlampung. Dan juga tidak lain membantu peningkatan perekonomian di Kota Bandarlampung,” ujar Herman HN dalam sambutannya, Kamis (25/1) malam.

Dan ia juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kota Bandarlampung dan seluruh Dinas Kota dapat mendukungnya dalam pembangunan fly over ini.

“Tidak lupa saya juga berterimakasih kepada Sekda Bandarlampung dan seluruh dinas badan di kota Badar Lampung. Dan turut juga saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum Kota dapat membantu saya membangun jalan-jalan di Kota Bandarlampung yang kita cintai ini,” tuturnya. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi