oleh

Simak, Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

radarlampung.co.id – Perkembangan teknologi kini makin hari kian pesat. Salah satunya aplikasi chatting yang banyak digandrungi kalangan muda maupun yang tua.

Aplikasi chatting itu yakni whatsApp. Ya, WhatsApp adalah aplikasi komunikasi yang simple dan mudah digunakan dikalangan usia.

Baru-baru ini aplikasi WhatsApp juga meluncurkan fitur terbaru. Dimana fitur tersebut dapat menghapus pesan yang telah dikirim sebelum waktu lima detik.

Tentunya, fitur tersebut sangat berguna bagi seseorang yang salah mengirimkan pesan ataupun yang sudah terlanjur terkirim. Nah, bagi Anda pengguna whatsApp tak perlu khawatir. Sebab, ada fitur yang bisa membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Hal ini dilansir dari video YouTube yang diunggah oleh akun bernama syam kapuk.

Ia menjelaskan, untuk membaca pesan yang telah dihapus cukup mengunduh aplikasi bernama Recent Notification melalui PlayStore.

Setelah diinstall Anda hanya cukup membuka aplikasi Recent Notification ketika ada pesan yang sudah dikirimkan oleh teman Anda dan sudah terlanjur dihapusnya. Setelah itu, Anda bisa membaca isi pesan yang telah dihapus oleh si pengirim. Selamat mencoba..! (adm/net/gus)

Komentar

Rekomendasi