oleh

Bangun Kecamatan, Pemkab Lamtim Kucurkan Rp10 M

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelontorkan dana sebesar Rp10 miliar melalui APBD untuk pembangunan di kecamatan Pekalongan.
Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur Chusnunia saat memberi sambutan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Jumat (26/1).

Menurut Mbak Nunik sapaan Chusnunia, Pekalongan merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Metro. Sehingga, kecamatan tersebut menjadi daerah penyangga bagi Kota Metro. Selain itu, Pekalongan juga pintu gerbang menuju Kabupaten Lamtim. Karenanya, pembangunan di Pekalongan khususnya infrastruktur layak ditingkatkan.

“Kami upayakan, tahun depan alokasi untuk kecamatan ini dapat ditingkatkan lagi,” papar Chusnunia dalam acara yang dihadiri Kepala Bapped Puji Riyanto dan para kepala satuan kerja.

Kemudian, Camat Pekalongan Ery Rakhman beserta para kepala desa dan tokoh masyarakat setempat. Untuk diketahui, Musrenbang tingkat kecamatan di wilayah Lamtim digelar mulai 25 – 31 Januari 2018. (wid/gus)

Komentar

Rekomendasi