oleh

Bupati ‘Gotong Royong’ Kian Melekat di Winarti, Ini Buktinya..

radarlampung.co.id – Gelar sebagai bupati gotong royong kian melekat pada Bupati Tulangbawang Winarti. Terbukti, ketua DPC PDI Perjuangan Tuba ini Jumat (26/1) pagi berhasil menggerakkan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemkab setempat. Kali ini, Sesat Agung menjadi fokus gotong royong Winarti beserta jajarannya.

Berbekal topi, sarung tangan hitam dan sepatu boot berwarna merah jambu, Winarti menggerakan seluruh ASN dan Pejabat teras Pemkab Tuba untuk melaksanakan giat gotong royong bersih-bersih di Sesat Agung.

Bukan hanya menggerakkan, Winarti juga ikut turun langsung membantu. Mulai dari drainase, sampah plastik serta rerumputan menjadi fokusnya. Disela-sela kegiatan, Winarti mengatakan bahwa Sesat Agung merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Tuba yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah.

“Sesat Agung dan Islamic Center merupakan kebanggaan saya, kebanggan kita, kebanggaan masyarakat Tuba,” katanya.

Oleh karena itu, mantan ketua DPRD itu mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Tuba untuk bersama-sama menjaga serta mengindahkan kebanggan masyarakat Tuba.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga dan mencintai daerah kita sendiri, Tuba tercinta,” timpalnya.

Winarti berharap, apa yang telah dicapai saat ini agar dapat dipertahankan serta dijaga. “Saat rapat dengar pendapat di Komisi II DPR RI beberapa saat yang lalu. Menggala sudah mulai dikenal dengan Kabupaten yang bersih, itu artinya gotong royong yang rutin kita lakukan sudah mulai terlihat hasilnya. Ke depan harus kita jaga dan kita tingkatkan,” pesannya. (nal/gus)

Komentar

Rekomendasi