oleh

Karyawati Kafe Tewas, Oknum Perwira Polisi Diperiksa Propam

radarlampung.co.id – Seorang oknum polisi berpangkat perwira menengah yang bertugas di Polsek Pugung Tampak, Pesisir Utara, berinisial AKP AR diperiksa oleh Propam Polda Lampung.

Pemeriksaan terkait kasus kematian seorang karyawan kafe di Lampung Utara bernama Atika Mulyasari (28) warga Kota Alam,  Kotabumi Selatan, Kotabumi, Lampung Utara diduga overdosis.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna saat dikonfirmasi telah membenarkan apabila pihaknya memeriksa dan mengamankan perwira AR tersebut.

“Ya, sedang kita amankan dan kini masih kami proses,” ujarnya, Jumat (26/1) sore.

Dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan hubungan antara oknum perwira menengah itu dan seorang wanita karyawan cafe tersebut.

“Sedang kami proses. Dan saat ini kami juga berkoordinasi dengan Reserse Kriminal Polres Lampung Utara terkait dugaan pidana,” ungkapnya.

Diketahui, seorang karyawan cafe yang ada di Lampung Utara bernama Atika Mulyasari (28) warga Kota Alam,  Kotabumi Selatan, Kota Bumi, Lampung Utara tewas sesaat setelah di larikan kerumah sakit umum daerah (RSUD) Ryacudu, Kotabumi Lampung Utara.

Diduga korban tewas akibat over dosis. Setelah bepergian semalaman dengan oknum Kapolsek Pugung Tampak, Pesisir Barat, Minggu (21/1) lalu. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi