oleh

Suarakan Penolakan LGBT ke DPRD

radarlampung.co.id – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI), menggelar aksi di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lampung, Jum’at (26/1).

“Kami menolak adanya LGBT di Indonesia. Kepada DPRD Lampung, untuk pernyataan sikap kami tolong ditembuskan ke DPR RI,” kata Heri Prasojo ketua GMBI Lampung, saat hearing dengan Komisi V DPRD Lampung.

Ia menambahkan, pelaku tindak pidana LGBT sesama jenis yang dilakukan anak-anak maupun seorang dewasa harus dikenakan UU Pidana.

“Jika dibiarkan sampai terealisasinya diakuinya LGBT di Indonesia khusunya Lampung, maka akan merusak generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Terpisah, Wakil ketua Komisi V DPRD Lampung, Khaidir Bujung, saat menerima heairng mengatakan, pihaknya siap menembuskan permintaan kawan-kawan ke DPR RI dalam waktu dekat mendatang.

“Kalian percayakan, kita akan sampaikan ke DPR RI dalam waktu dekat ini agar semuanya kelir,” ujarnya.

Lanjut Khaidir, prilaku LGBT atau penyuka sesama jenis adalah perbuatan yang sangat dilaknat Allah SWT. Apa lagi untuk di Lampung, sebenarnya sudah ada Perda Budaya.

“Seperti anak mau masuk SMA itu harus bisa baca alquran. Oleh karena itu, kita akan tembuskan ke DPR RI bahwa LGBT itu dilarang,” katanya.(adm/gus)

Komentar

Rekomendasi