oleh

Wah, ‘Tongkat Komando’ Kapolda Tunjuk Titik Rawan Ini, Ada Apa?

radarlampung.co.id – Mengantisipasi rawan konflik menghadapi Pilkada 2018 ternyata Kapolda Lampung Irjen Suntana sudah melakukan pemetaan lokasi kerawanan. Salah satunya adalah di wilayah perbatasan kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat. Bahkan Suntana pun langsung menginstruksikan kepada Polres Tulangbawang untuk lebih menguatkan penjagaan.

“Ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar proses Pilkada 2018 berjalan lancar. Maka dari itu, kita perketat penjagaan,” ujar mantan Wakapolda Metro Jaya ini dalam kunjungannya kerja ke Polres Tulang Bawang, Sabtu (27/1).

Selain itu, demi untuk mendukung kinerja pengamanan tersebut. Nantinya Polda Lampung akan menyerahkan 50 motor operasional kepada personel kepolisian untuk menjaga pengamanan dan melakukan patroli diwilayah perbatasan tersebut.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan motor sebanyak 50 unit dari salah satu bank. Dan diharapkan inventaris motor ini dapat digunakan untuk digunakan dalam pengamanan tersebut,” pungkasnya. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi