oleh

Almarhum Rizki Dikenal Sebagai Pebisnis Mobil

radarlampung.co.id – Sejumlah kerabat dan rekan berdatangan ke kediaman almarhum Rizki Riyando S. Rizal anak dari mantan Direktur Utama Bank Lampung Syamsu Rizal di Jalan Prof M Yamin, No 35 Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung, Minggu (28/1) pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, sampai malam ini jenazah almarhum belum sampai ke rumah duka. Dan juga terlihat beberapa kerabat, rekan, juga tetangga masih silih berganti memasuki rumah duka.

Warga dan kerabat serta rekan almarhum Rizki terus berdatangan ke rumah duka Jl. Prof M. Yamin Rawalaut Bandarlampung, Minggu (28/1) malam. Foto Anggri/radarlam.co.id

Handoko (34) salah satu rekan dan kerabat almarhum mengatakan, saat ini jenazah almarhum masih di Pelabuhan Merak, Banten, dikarenakan cuaca ombak laut masih besar.

“Ya tadi infonya masih di pelabuhan merak dikarenakan cuaca laut yang tidak mendukung untuk dilakukan penyeberangan,” ujarnya, kepada radarlampung.co.id saat ditemui di kediaman almarhum.

Menurutnya, almarhum selama ini dimata keluarga merupakan seorang anak yang baik.” Selama ini almarhum memang dikenal baik kepada semua orang. Dan untuk kesehariannya almarhum merupakan pebisnis jual beli mobil,” ungkapnya.

Rizki meninggal dunia sore tadi setelah mobil Pajero Sport hitam yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di KM 97 Tol Jakarta-Merak. Dua orang dikabarkan terluka. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi