oleh

Dukung Ridho, Ketua AMPG Lampura Hengkang

radarlampung.co.id – Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD II Lampung Utara Arizo Fasha Wilian Abung menyatakan mundur dari kepengurusan Partai Golkar.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampura itu menyatakan, pengunduran dirinya juga terkait dengan penjaringan balonkada di Golkar yang tak sesuai Peraturan Organisasi (PO) Nomor 6 DPP PG tentang mekanisme penjaringan balonkada yang akan diusung pada Pilkada Provinsi dan Lampura 2018.

“Pengunduran diri saya dari kepengurusan Partai Golkar, DPD II Lampura sebagai Wakil Ketua di Bidang Pemuda dan Olahraga. Ini karena PO nomor 06 partai tidak dijalankan sebagaimana mestinya,” kata Arizo Fasha Wilian Abung, di rumahnya, Minggu (28/1).

Menurut Arizo, peraturan tersebut bisa berjalan dengan baik di Kabupaten Tanggamus, karena DPD II Tanggamus mampu menjalankan mekanisme partai dengan melaksanakan penjaringan balon pesrta pilkada. Tapi berbeda dengan DPD I Lampung dan DPD II Lampura.

“Tidak sejalannya pemahaman ini, makanya saya mengajukan pengunduran diri. Karena kepengurusan yang saat ini sangat berbeda dengan masa Ketua DPD I Lampung semasa dipimpin oleh M. Alzier Dianis Thabrani,” ungkapnya.

Alasan lain, dikatakan Arizo, dirinya mengajukan pengunduran diri dari Partai Golkar, karena sebagai putra daerah ia tidak ingin mengkhianati partai. Secara gentleman dia menyampaikan sikap mendukung majunya kembali Muhammad Ridho Ficardo sebagai calon gubuernur Lampung.

“Selain tidak mau mengkhianati partai. Saya tidak mau bermain dua kaki, untuk Pilgub Lampung saya akan mendukung Ridho Ficardo sebagai Gubernur Lampung,” lanjutnya. (ozy/gus)

Komentar

Rekomendasi