oleh

Sat Reskrim Polresta Ikut Buru Pelaku

radarlampung.co.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung turut melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan Erik (25) warga Blok I, Kelurahan Sukarame II, Telukbetung Barat, Bandarlampung, Minggu (28/1).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, saat ini pihaknya telah mengetahui identitas pelaku dan sedang dalam pengejaran.

“Tadi pagi kami sudah olah tempat kejadian perkara. Dan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran kami,” ujarnya kepada radarlampung.co.id saat dihubungi via sambungan telpon, Minggu (28/1).

Namun, ia belum bisa menjelaskan apa motif dari kasus pembunuhan tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan yang terjadi pada dinihari tersebut. “Masih kita dalami, karena pelaku masih dalam pengejaran kami,” ungkap dia.

Diberitakan sebelumnya, Warga Dusun Pampangan, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Telukbetung Barat, Bandarlampung. Dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah pria penuh luka tusukan, Minggu (28/1) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh radarlampung.co.id, korban bernama Erik (25) meninggal dengan luka tusukan di bagian perut, pinggang, dan bagian paha sebelah kanan.(ang/pip/gus)

Komentar

Rekomendasi