oleh

E-Money Chandra untuk Promo Sweet Moment

radarlampung.co.id – Dalam rangka menyambut Chinese New Year dan Valentine Day, Chandra Superstore Antasari mengadakan program Sweet Moments dari 16 Januari hingga 18 Februari 2018.

Store Manager Chandra Superstore Antasari Adid Hasyim Pamilangan menyampaikan, program Sweet Moments menawarkan berbagai promo. Mulai cokelat  harga  Rp6.700 sampai Rp30 ribu dengan berbagai merek produk. Di antaranya Kitkat, Delfi, Dove, dan Silver Queen.

“Selain cokelat, ada  diskon 20 persen aksesoris  imlek  & pohon imlek. Ini Bukti cinta  Chandra Antasari ke Costumer,” ucapnya.

Tidak hanya itu,  Chandra Superstore Antasari  juga menawarkan   potongan spesial untuk   Samsung TV LED TV49” J5200 inch dari 7.349.000 menjadi 6.799.000.

“ LG LED TV43” LJ500  ada potongan  1 juta dari harga  biasanya.   DP 10%  dari harga nilai total bisa credit pakai  Kredit plus,  Spektra dan home kredit,” kata dia.

Dirinya juga menjelaskan, mulai  pertengahan  Desember 2017  Chandra superstore  melauching E- Money. Kartu ini bisa  digunakan di Chandra  Superstore Antasari.

’’Launching e-money Chandra  sejak pertengahan Desember 2017 bisa dipesan dibuat Chandra Antasari. Pendaftaran Rp30 ribu modal KTP bisa langsung aktif,” katanya.

Keuntungan e –money Chandra bisa mendapat 10 persen barang-barang non promosi.  Dimana, Minimal berbelanja minimal Rp50 ribu- maksimal Rp1 juta. Dan bisa Top up dari Bank Mandiri, BCA , ATM Bersama dan lainnya.

“Kelipatan 10 ribu dapat 1 poin untuk e–money. Poin dapat ditukar dengan berbagai promosi tertentu. Penggunaan e–money bisa menggunakan tol dan Transjakarta,” katanya.

Untuk itu, Ia berharap  Chandra Superstore Antasari  menciptakan  layanan  terbaik. ”Utamakan service kepada customer,” katanya. (gie/c1/wdi/gus)

 

Komentar

Rekomendasi