oleh

AKP AR Negatif Narkoba, Propam Bidik Indisipliner

radarlampung.co.id – Bidang Propam Polda Lampung terus melakukan pendalaman terkait kasus yang menimpa Kapolsek Pugung Tampak, Kabupaten Pesisir Barat yaitu AKP AR.

Pemeriksaan ini dilakukan apakah ada atau tidaknya keterlibatan dengan kematian Atika Mulyasari (28) warga Kota Alam,  Kotabumi Selatan, Kotabumi, Lampung Utara.

Kepala Bidang Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriyatna mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap AKP AR tersebut.

“Dan terbaru, tim medis menyatakan tes urine, tes rambut dan tes darah yang bersangkutan, hasilnya negatif atau yang bersangkutan tidak menggunakan narkoba,” ujarnya saat kunjungan di Polres Pesawaran, Selasa (30/1).

Setelah menjalani pemerikasaan tersebut, lanjut Kabid Propam, pihaknya akan melakukan pemeriksaan oknum Kapolsek terkait kenapa meninggalkan markasnya.

“Jarak dari Markas Polsek Pugung Tampak Pesisir Utara, Lampung Barat ke Kotabumi, Lampung Utara itu sangat jauh. Jadi itu, yang masih didalami penyidik,” ujarnya.

Terkait dengan ada atau tidaknya unsur tindak pidana, menurut Kabid Propam, sementara ini penyidik masih menangani indisiplinernya.

“Untuk penanganan tindak pidana, kita menunggu dari hasil persidangan, bila memang ada dan terbukti, setelah inkracht atau berkekuatan hukum maka akan kita lanjutkan ke kode etiknya,” pungkasnya.(ang/gus)

Komentar

Rekomendasi