oleh

Begini Gaya Nunik Yoga di Tengah Keramaian

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Chusnunia dan jajaran Forkopimda turut ambil bagian dalam Festival Yoga di Lapangan Bandarsribowono, Lamtim Selasa (30/1).

Nunik—sapaan akrabnya, terlihat begitu santai dan enjoy saat mengikuti yoga di tengah keramaian peserta. Dia juga menghayati gerakan yoga dengan sesekali memejamkan mata.

Festival tersebut merupakan rangkaian dari 101 event yang masuk dalam Kalender Wisata 2018. Menurutnya, melalui pelaksanaan festival itu diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan, termasuk juga level kebahagiaannya  meningkat dari waktu ke waktu. Itu sekaligus untuk  menjawab anggapan negatif tentang Lamtim.

“Target kami sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Ini adalah sekaligus jawaban tuduhan-tuduhan bahwa Lamtim daerah angker dan gelap. Yang sebenarnya, Lamtim adalah kabupaten yang penduduknya ramah, menerima tamu dan nyaman untuk dikunjungi,” kata Nunik didampingi Wakil Bupati Zaeful Bokhari, Sekertaris Kabupaten Syahrudin serta Dandim 0411 Letkol Burhanudin. (wid/gus)

Komentar

Rekomendasi