oleh

Kampoeng Wisata Tabek Indah Full Fasilitas Seru!

radarlampung.co.id — Kampoeng Wisata Tabek Indah dengan fasilitas lengkap untuk kegiatan outbond maupun wisata. Dengan konsep back to nature, Kampoeng Wisata Tabek Indah cocok untuk kegiatan outbond capacity building untuk perusahaan-perusahaan baik swasta, BUMN, Perbankan dan Pemerintahan.

Flying fox yang seru. Foto IST

Senior Sales Marketing Manager Tabek Indah Herlina Rosida Chaniago SE, mengatakan, capacity building bertujuan mempererat kekeluargaan di lingkungan kerja.

“Dan Tabek menyediakan full fasilitas untuk kegiatan outbond capacity building tersebut,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id.

Meeting room yang representatif dan jumlah peserta meeting yang banyak. Foto IST

Selain wahana outbond, di Kampoeng Wisata Tabek Indah juga tersedia fasilitas cottage dengan nuansa perdesaan yang asri. “Dengan fasilitas lengkap seperti hotel bintang tiga pada umumnya,” ujarnya.

Selain cottage yang lengkap, Kampoeng Wisata Tabek Indah juga memiliki meeting room dengan kapasitas maksimal 250 orang.

Senior Sales Marketing Tabek Indah Herlina Rosida Chaniago

“Untuk yang ingin mengadakan wedding di Kampoeng Wisata Tabek Indah juga bisa dengan kapasitas 1.000 pengunjung. Bisa selama enam jam cukup dengan Rp8 juta,” terangnya.

Kampoeng Wisata Tabek Indah, terus dia, menargetkan pada segmentasi grup seperti meeting, gathering, seminar, outbond dan lainnya. Bukan seperti konsep taman hiburan rakyat umumnya.

“Kami juga menyediakan berbagai wahana seperti motorcycle, panahan, paintball games, sepeda air, flying fox, outbond kids, play garden dan olam renang  waterboom,” ungkapnya.

Sarana bermain paint ball di Tabek Indah yang mengasyikkan. Foto IST

Herdian menambahkan, ada diskon khusus untuk grup minimal 25 orang pengunjung 10 – 15 persen.

“Untuk keamanan, setiap sudut di Kampoeng Wisata Tabek Indah CCTV. Ditambah dengan keamanan setempat,” tandasnya seraya mengatakan untuk rekreasi termasuk kolam renang dibuka pukul 07.00-18.00 WIB. (hen/mag/gus)

Komentar

Rekomendasi