oleh

Mantab! NasDem Lulus Vertual dan Penuhi Syarat

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung, melakukan verifikasi faktual (vertual) Partai NasDem, Selasa (30/1).

Verifikasi dilaksanakan di Sekretariat Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem, Jalan Ahmad Yani, Bandarlampung.

Hadir dalam verifikasi tersebut Komisioner KPU Lampung Ahmad Fauzan, tim Bawaslu serta dihadiri langsung ketua DPW NasDem Lampung Mustafa.

Ahmad Fauzan mengatakan, verifikasi faktual dari Partai NasDem telah lulus dan memenuhi syarat. “Kita sudah cocokkan dan semuanya sudah memenuhi syarat,” katanya, Selasa (30/1).

Ia menambahkan, syarat dari keterwakilan perempuan juga telah memenuhi syarat. Hanya saja katanya, dari 30 persen keterwakilan perempuan ada satu yang tidak hadir.

“Tidak hadir karena SK kepengurusannya baru. Tapi sudah kita lakukan video call dan untuk perempuan sudah cukup,” ujarnya.

Terpisah, Mustafa mengatakan, verifikasi Partai NasDem sudah baik untuk kelengkapan maupun struktur kepengurusan partai serta hal-hal yang dibutuhkan oleh KPU dan Bawaslu.

“Tentu Partai NasDem sudah meninjau dan memenuhi apa yang dibutuhkan KPU dan Bawaslu untuk Pileg, Pilpres maupun Pilgub ke depan,” jelasnya.

Ia menambahkan, Partai NasDem dalam keikut sertaannya dalam kontestasi Pemilihan Gubernur akan menjadi partai no mahar.

“Dengan keyakinan ini, Partai NasDem akan semakin dicintai masyarakat dan partai nasdem insyaallah akan menjadi partai yang no mahar baik itu Pileg, Pilpres, maupun Pilgub. Saya yakin seratus persen Partai NasDem tidak akan ada maharnya,” terangnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi