oleh

Parah! Wanita Terbelakang Mental Diduga Diperkosa Tetangga

radarlampung.co.id – Keluarga TN alias NL (34) warga Dusun Talang Batin RT-II RW-I Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Lampung Utara melapor ke polisi.

NL yang diketahui menderita keterbelakangan mental sejak kecil itu diduga menjadi korban pemerkosaan oleh tetangganya sendiri yakni tersangka MH.

Saat dikonfirmasi Radar Kotabumi (grup radar Lampung.co.id) Nurhayati kakak korban membenarkan peristiwa pemerkosaan tersebut.
“Iya mas benar, pada tanggal 6 Januari 2018 silam, sekira pukul 9.30 WIB, adiknya NL yang merupakan penyandang cacat mental sejak kecil tersebut menjadi korban pemerkosaan,” kata dia, Senin (29/1).

Menurut dia, tersangka adalah MH yang tak lain merupakan tetangga depan rumahnya. Hal itu berdasarkan pengakuan korban NL. Awalnya, kata sang kakak korban, NL mengeluhkan sakit pada alat vitalnya. Dan setelah ditanya dan diperiksa pihak keluarga, korban mengaku.

Selanjutnya, keluarga korban melaporkan kasus ini ke polisi setelah sebelumnya melakukan Visum et Repertum di Rumah Sakit (RS) Yusup Kalibalangan.

Laporan ke polisi dengan bukti laporan yang tertuang dalam LP/07/B-1/I/2018/POLDA LAMPUNG/RES LU/SEK KTBU tentang pemerkosaan tertanggal 24 Januari 2018.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kotabumi Utara Iptu Edi Purnomo mewakili kapolsek Kotabumi Utara Iptu Aris Sujatmiko membenarkan atas laporan pemerkosaan tersebut.

“Kami telah mendapat laporan tersebutndan segera menindak lanjutinya. Kami akan dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, lalu gelar perkara. Sehingga kami akan melakukan penangkapan terhadap tersangka,” jelas Edi Senin (29/1). (cw7/rnn/gus)

Komentar

Rekomendasi