oleh

Warga Geger, Ada Mayat Mengapung

radarlampung.co.id – Warga di Sungai Serdang, wilayah Sungai Cambai Kabupaten Mesuji pukul 12.30 WIB Selasa (30/1) geger. Itu setelah mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai setempat.

Saat ditemukan oleh warga, mayat tersebut telah mengapung dalam posisi terlentang di tengah sungai. Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan seorang warga sekitar yang sedang melintas dilokasi sungai.

“Yang temukan pertama kali teman saya, dia bilang coba lihat ada orang yang terbaring di air (sungai). Saya langsung lihat, waktu ditemukan sudah meninggal dan badannya sudah membengkak dan sudah membusuk,” kata Din (46) seorang warga, kepada radarlampung.co.id, Selasa (30/1).

Ia kemudian, melaporkan temuan mayat tersebut ke kantor desa dan Sub Sektor Polsek Rawajitu Utara. Polisi bersama warga kemudian mengevakuasi mayat tersebut.

Dihubungi terpisah Kepala Sub Sektor Polsek Rawajitu Utara, Ipda Suldi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Ya benar. Tapi kita belum bisa memastikan korban siapa sebab dugaan sementara mayat tersebut sudah berapa hari. Kondisinya tidak memiliki indentitas. Saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke (RSUD) Ragab Begawe Caram Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya guna dilakukan otopsi dan identifikasi,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, pihaknya mengimbau kapada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera melapor ke Polres Mesuji mapupun Pol Subsektor Rawa Jitu Utara. (muk/gus)

Komentar

Rekomendasi