oleh

Bupati Pesbar Hadiri Acara Merantau

radarlampung.co.id – Bertempat di GSG Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN) Pesisir Tengah, Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Agus Istiqlal menghadiri dan memberikan sambutan kepada ratusan siswa/siswi SMAN 1 Krui.

Acara tersebut bertema Menuju Tanpa Batas Juang (Merantau) yang diselenggarakan Ikatan Alumni dan Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) dan OSIS SMAN 1.

“Tujuan diselenggarakannya acara Merantau untuk menarik minta siswa siswi menengah atas sederajat yang ada di Pesibar untuk masuk di perguruan tinggi. Itu harapan kami yang paling besar,” ujar Kepala SMAN 1 Pesisir Tengah Putrawan Jaya Ningrat.

Selain dihadiri bupati, acara Merantau juga dihadiri beberepa pejabat tinggi pratama dan pejabat adminstrator, serta puluhan mahasiswa IPB Bogor.

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal berharap dan menganjurkan agar siswa SMAN 1 kuliah sampai keluar negeri. “Bukan hanya di IPB saja, dengan catatan setelah selesai menimba ilmu silakan pulang ke Pesibar untuk membangun dan memajukan daerahnya (Pesbar),” kata Bupati. (try/gus)

Komentar

Rekomendasi