oleh

Keren! Bupati Winarti Akan Ngantor di RSUD Seminggu Sekali

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti, rencananya akan ngantor seminggu sekali di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

Rencana tersebut merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang untuk menciptakan pelayanan publi kyang prima di Kabupaten Tuba khususnya dalam bidang kesehatan.

“Saya sudah minta satu ruangan khusus. Rencananya satu minggu sekali,” ungkap Winarti.

Dia menambahkan, upaya tersebut dilakukan guna memantau secara langsung proses pelayanan di RSUD Menggala. Menurutnya, Rumah Sakit plat merah tersebut saat ini tengah memiliki beberapa pekerjaan rumah terkait pelayanan, untuk itu Bupati perempuan kedua di Propinsi Lampung tersebut berinisiatif akan berkantor satu minggu sekali.

“Iya, pastinya untuk memantau secara langsung pelayanan public yang diberikan di Rumah Sakit kepada masyarakat,” terangnya.

Mantan ketua DPRD Tuba itu melanjutkan, dengan terjun langsung, Dia berharap akan mendapatkan formulasi pelayanan kesehatan terbaik yang nantinya dapat disuguhkan untuk masyarakat Tuba.

“Harapan kita ke depan pemenuhan kebutuhan dasar dalam hal ini bidang kesehatan di Kabupaten Tuba dapat benar-benar maksimal dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya. (nal/gus)

Komentar

Rekomendasi