oleh

Keren! Radar TV Sabet Tiga Award Nasional

radarlampung.co.id – Mengawali tahun 2018 Radar Lampung TV (grup radarlampung.co.id) menorehkan prestasi membanggakan. Yakni menyabet tiga penghargaan tingkat nasional di ajang Jawa Pos Multimedia Award di Bali, Rabu (31/1).

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Utama Jawa Pos TV Mahesa Samola dan diterima oleh General Manager Radar Lampung TV Adi Kurniawan.

Prestasi ini melengkapi Radar Lampung TV sebelumnya di ajang KPID Award 2017. Radar TV saat itu berhasil menyabet dua kategori untuk kategori Buletin Radar Siang dan kategori iklan layanan masyarakat terbaik.

Radar Lampung TV meraih tiga penghargaan nasional di ajang Jawa Pos Multimedia Award di Bali, Rabu (31/1). Foto RNN

Di ajang nasional Jawa Pos Award Multimedia ini, dari tiga kategori yang diikuti, Radar Lampung TV sukses menyebet gelar di semua ajang.

Tiga kategori ini meliputi juara I kategori feature terbaik (bukan) fatamorgana, feature ini mengangkat sosok tokoh masyarakat di daerah terpencil di Gunung Gijul, Kotabumi, Lampung Utara.

Untuk kategori presenter terbaik, Radar Lampung TV juga berhasil meraih juara kedua atas nama Fitri Amalia.

Sementara untuk kategori laporan khusus dan investigasi terbaik, Radar Lampung TV berhasil menyabet juara III menyisihkan 35 TV Nasional dan Lokal yang ada dibawah naungan Jawa Pos Group,

Untuk laporan khusus investigasi ini Radar Lampung TV mengangkat tema “Geger bom dekat mapolsek” yang ditayangkan di Buletin Radar Siang. Dari ledakan ini, Radar Lampung TV menelisik asal muasal bom mulai dari olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) hingga lokasi kediaman tersangka bom.

Diketahui, Jawa Pos TV menggelar ajang penghargaan bergengsi yang diikuti oleh 36 enam TV lokal yang ada di seluruh tanah air. Program ini diadakan untuk memacu semangat dan kualitas isi konten siaran lokal dari masing–masing televisi group Jawa Pos ini. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi