oleh

Lagi, Winarti Jadi Narasumber Sekolah Calon Kada PDIP

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, M.H. kembali menjadi salah satu pembicara di Sekolah Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, PDI Perjuangan, di Kinasih Resort, Depok, Jawa Barat pada (31/1). Sebelumnya ia telah menjadi narasumber pada 13 Desember 2017 lalu di tempat yang sama.

Dipanggilnya bupati yang dikenal dengan sebutan bupati gotong royong di wilayah Tuba ini, lantaran ia dinilai DPP PDIP terpilih menjadi Bupati Tuba dengan hasil kemenangan yang sangat unik dan spektakuler. Menariknya dan lebih membanggakan, Winarti tampil sebagai pembicara bersama sejumlah petinggi partai DPP PDIP lainnya.

Kepada radarlampung.co.id, mantan Ketua DPRD Tuba dua periode ini mengatakan, ia diundang DPP PDIP sebagai pembicara di sekolah yang mengusung tema Best Practice. Berbagi ilmu dan teknik pelayanan yang selama ini ia lakukan kepada masyarakat Tuba.

Karenanya selama momentum tersebut berbagai materi telah ia sampaikan kepada para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kita terapkan program yang jitu dan teknik yang unik di Tuba. Saya sampaikan mulai tahun 2018 ini kita realisasikan semua itu, karena ungkapan kami bukan bualan, tapi pekerjaan yang harus dan patut serta dapat kita lakukan,” terangnya.

Sebagai kepala daerah yang memiliki 15 kecamatan dan 151 kampung, Winarti menyatakan bahwa keterbukaan dan keberpihakan terhadap masyarakat melebihi apapun. Karenanya, ketepatan dan konsistensi dalam menjalankan program sangat penting. Semua itu dapat dilakukan sepanjang pemimpin daerah mempunyai tujuan membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat. (fei/gus)

 

Komentar

Rekomendasi