oleh

Mayat Ditemukan Hangus di Gubuk

radarlampung.co.id – Warga Lampung Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang terbakar di dalam gubuk di pinggir sawah di Pemangku Cipta Raya Pekon Purawiwitan kecamatan Kebun Tebu Lambar, Kamis (1/2).

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie mengatakan, mayat itu ditemukan peratama kali oleh warga setempat Maryadi (51) yang hendak melihat bibit tanamannya sekitar pukul 07.30 WIB.

“Setelah itu melihat ada gubuk milik Sukarto ( 53) terbakar. Maryadi mendekat untuk melihat lebih jelas dan di temukan satu mayat tanpa identitas,” kata Arjon.

Setelah melihat mayat tersebut Maryadi melaporkan kejadian kepada peratin dan polsek Sumberjaya untuk melihat mayat tersebut.

Dia menjelaskan, untuk mayat berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui identitasnya.  Dikarenakan mayat tidak dapat dikenali lagi yang sudah hangus terbakar menyisakan bagian tubuh badan saja.

“Saat ini kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak polsek dan selanjutnya menunggu dari Polres Lambar untuk evakuasi mayat,” kata Arjon. (jks/gus)

Komentar

Rekomendasi