oleh

Mustafa dan Nessy Izin Cuti kepada Ibu-Ibu PKK

radarlampung.co.id – Sebanyak 886 TP PKK Lampung Tengah menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) 2018, Kamis (1/2). Dalam rakon dengan tema Kita Laksanakan Konsultas Program sebagai Saran Mewujudkan Akselerasi Program-Program PKK, Ketua TP PKK Lamteng Nessy Kalviya dan Bupati Mustafa izin cuti menghadapi Pilgub Lampung 2018.

Nessy Kalviya mengatakan, mulai 14 Februari 2018 dirinya izin cuti bersama Bapak Bupati. “Saya izin cuti bersama Bapak Bupati mulai 14 Februari 2018. Saya titip program PKK dapat dilaksanakan dan dilanjutkan,” katanya.

Tujuan rakon ini, kata Nessy, evaluasi program kerja (progja) PKK sekaligus memantabkan progja 2018. “Saya harap hasil rakon ini bisa ditindaklanjuti. Tingkatkan terus kunjungan pembinanan dan koordinasi,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Mustafa menyatakan dirinya izin cuti sebagai kontestan Pilgub Lampung 2018. “Seperti yang telah disampaikan ketua TP PKK tadi, saya izin cuti. Saya titipkan Lamteng,” katanya.

Dalam rakon ini, Mustafa berharap ibu-ibu PKK bisa menyampaikan keluh kesahnya. “Kalau ada keluh kesah, sampaikan dalam rakon ini. Dicarikan solusi. Saya ingin PKK Lamteng hebat. Hebatnya suami tanpa didukung istri nggak ada artinya. Begitu juga saya tanpa didukung istri tercinta  Ibu Nessy, nggak ada artinya,” ujarnya.

Mustafa juga berharap kepala kampung dan PKK punya wibawa. “Saya ingin Kakam dan PKK-nya punya wibawa. Artinya, harus ada progja yang dilaksanakan.  Anggaran PKK setiap kampung saya tambah Rp10 juta. Jadi setiap kampung dapat Rp30 juta. Saya ingin setiap kampung di Lamteng hebat. Susunlah progaja dengan baik agar bisa berjalan. Semoga jadi PKK nomor satu seperti bupatinya. Lamteng jadi tak terkalahkan. Mudah-mudahan tahun depan bisa menggelar rakon di Mahan Agung,” tutupnya. (sya/gus)

Komentar

Rekomendasi