oleh

Rekrutmen CPNS 2018, Ini Kata BKD Lampung

radarlampung.co.id – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung sedang mempersiapkan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lampung 2018.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi BKD Lampung Hendri Riduan mengatakan, saat ini pihaknya sedang memproses untuk menentukan kebutuhan penerimaan CPNS Lampung 2018. Yakni melalui aplikasi informasi yang sudah terkoneksi langsung dari pusat.

“Jadi untuk mengetahui kebutuhan formasi sekarang, harus melalui aplikasi informasi yang sudah terkoneksi langsung dari pusat yang harus kita isi. Sehingga muncul kebutuhan berdasarkan analisis jabatan dan analisis kontrak kerja,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (1/2).

Ia menambahkan, berdasarkan surat Kementrian PAN&RB yang dibutuhkan dan diusulkan dalam penerimaan CPNS 2018 adalah tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga infrastruktur.

“Clue-nya tiga itu yang dibutuhkan dari pusat. Untuk berapa orang yang dibutuhkan kita sedang proses dan masih input data. Saya tidak bisa perkirakan, karena kebutuhan itu pusat yang sudah menentukan tinggal nanti kemana pusat yang mengaturnya. Kita juga harus mengkajinya seperti aplikasi informasi tadi dan mengkaji belanja pegawainya,” pungkasnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi