oleh

Di Sela Kesibukan, Herman HN Sapa Kru Radar Lampung

radarlampung.co.id – Momentum peringatan HUT ke 18 Radar Lampung mendapatkan kejutan istimewa. Wali Kota Bandarlampung Herman HN berkesempatan menyapa para kru Radar Lampung yang sedang menyapa para pembaca di Bundaran Tugu Adipura, Jumat (2/2) pagi.

Herman pun langsung diserbu para kru untuk berfoto. “Selamat ya, selamat ulang tahun ke 18, semoga Radar Lampung semakin jaya dan mencerdaskan masyarakat Lampung,” kata Herman.

Foto-foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung

Sejurus kemudian, Herman pun berfoto bersama unsur pimpinan dan para karyawan Radar Lampung. Diantaranya disambut oleh Direktur Operasional H. Taswin Hasbullah, Wakil Direktur Abdurrahman, GM Purnawirawan, Deputy GM Liris Vawina, Pimred Wirahadikusumah, GM Radar Lampung Online M. Agus Purnomo dan para Manajer Radar Lampung serta seluruh karyawan.

Direktur Operasional Radar Lampung Taswin Hasbullah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Herman HN.

“Ini sebagai bentuk kepercayaan dan dukungan pemerintah daerah kepada Radar Lampung. Karena selama ini hubungan Radar Lampung dengan semua elemen pemerintahan, swasta dan elemen masyarakat lainnya sangat baik. Kami akan menjaga kepercayaan ini,” ungkapnya. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi