oleh

Begini Kalau Wagub Belah Durian Malam-malam..

radarlampung.co.id – Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menyempatkan diri mampir ke Graha Pena, Markas Radar Lampung  dalam rangka milad Radar Lampung ke-18, Jumat (2/2) malam. Di Graha Pena, Wagub pun sempat belah durian bersama kru Radar Lampung.

Mantan Bupati Tulangbawang Barat tersebut hadir didampingi sejumlah staf dan Kabid Humas Provinsi Lampung Heriansyah.

Awal kedatangannya diterima oleh Pemimpin Redaksi Radar Lampung Wirahadikusumah, didampingi Kakorlip Eko Nugroho dan dua Redaktur Pelaksana Taufik Wijaya dan Widisandika Budiman serta didampingi sejumlah wartawan.

Dalam pertemuan tersebut, Bachtiar menyampaikan apresiasi terhadap Radar Lampung yang merupakan koran dengan jejaring terbesar di Lampung ini.

Menurut dia, Radar Lampung merupakan Surat Kabar Harian (SKH) yang memiliki eksistensi tinggi dan selalu menyuguhkan pemberitaan yang berimbang.

Usia 18, jika dianalogikan ke manusia, merupakan usia belia. Namun, dia tetap memberikan doa untuk Radar Lampung, agar tetap semakin eksis dan memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat Lampung.

“Selamat ulang tahun untuk Radar Lampung, Semoga semakin sukses, dan semakin dipercaya di masyarakat,” kata dia.

Kedatangannya ke Radar Lampung, sambung dia, bukan terencana dan khusus. Akan tetapi secara spontan saja.

“Iya, kita spontan saja, kebetulan bertemu dengan kawan-kawan. Ya kita bilang saja, mampir saja lah ke Radar. Makanya pakaian kita formal,” kata dia.

Dalam kunjungan tersebut, Bachtiar bersama para punggawa redaksi Radar Lampung berpesta durian yang sengaja dibawa langsung oleh Bachtiar.  Suasana penuh keakraban terlihat diantara semua yang hadir.

Secara simbolis, Bachtiar menyuapi Pemred Radar Lampung dengan belahan pertama durian, seraya memberikan ucapan dan doa kepada Radar Lampung.

Selepas berpesta durian, Bachtiar menyempatkan diri untuk mengunjungi Radar Lampung TV dan Radar Lampung Radio. (abd/gus)

Komentar

Rekomendasi