oleh

Jati Ukir H.Rachmat, Tawarkan Diskon 20 Persen Seluruh Item

radarlampung.co.id – Untuk para pelanggan Jati Ukir H.Rachmat, tidak perlu lagi repot-repot buang waktu untuk memenuhi kebutuhan alat Rumah Tangga. Sekarang kebutuhan tersebut bisa di dapatkan dengan Klik, Belanja Dering Online. Semua dapat dilakukan di rumah, buatlah rumah hunian anda menjadi istana untuk anda.

Owner Jati Ukir, H.Rachmat mengatakan,  pihaknya memberikan jaminan pelayanan dan keamanan untuk semua kebutuhan rumah anda. Untuk produk Meubel Jati dijamin dapat di akses. Baik dari bentuk, Ukuran, Warna Finishing bahkan harga.

“Tidak perlu ragu-ragu, kepuasan dan harga yang anda inginkan akan kami layani dengan Program Customer Suport. Setiap pembelian di Jati Ukir H.Rachmat kami memberikan free ongkir. Di seluruh Bandarlampung, maupun di luar Kota. Di lakukan oleh tenaga terlatih  dengan armada dari perusahaan Jati Ukir H.Rachmat,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (3/2).

H.Rachmat menambahkan, apabila ada yang berminat dan memesan bisa langsung datang atau juga bisa menghubungi melalui telepon atau melalui pesan WhatsApp ke nomor 0811795208.” Demi keamanan untuk pembayaran, bisa juga dilakukan melalui Mobile Banking.” ujarnya.

Dan pada Jumat (16/2) nanti, Jati Ukir H.Rachmat akan mengadakan diskon seluruh item sebanyak 20 persen.” Untuk pembelian minimal Rp 10.000.000, dapat mengambil satu Pohon Angpau yang berisi mulai Rp500.000 sampai dengan Rp2.500.000. Dengan dapat pohon tersebut, pelanggan akan dapat belanja barang lain dengan nominal yang ada dan juga akan dapat plus diskon 20 persen semua item,” jelasnya.

Selain itu, Jati Ukir H.Rachmat juga akan memberikan kualitas yang sangat baik. Dengan garansi seumur hidup, dan apabila ada kendala setelah pembelian, silahkan untuk menghubungi kami. Tanpa biaya, dan apabila tidak dapat diperbaiki akan kami ganti baru. Untuk kualitas kayu yang di gunakan, kami menggunakan Kayu Tani, yang boleh di tebang umur 30 tahun. Dengan catatan tebang satu tanam dua. Beda dengan Kayu Kampung dengan umur 20 Tahun,” tegasnya.

Apabila ada pelanggan yang ingin kredit di Jati Ukir H.Rachmat, pihaknya menawarkan bisa lewat Kartu Kredit di Bank apa saja bias.” Dan ada spesial untuk pelanggan tetap Jati Ukir tanpa menggunakan DP,” tandasnya.(hen/ang)

Komentar

Rekomendasi