oleh

Jelang Pilkada, Polisi Mulai Kerahkan Pasukan Besar-besaran

radarlampung.co.id – Dibawah rintikan hujan, sebanyak 550 personil gabungan TNI-Polri menggelar apel di Bundaran Tugu Adipura, Sabtu (3/2) malam.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana. Apel yang digelar tersebut, dalam rangka menggelar Patroli skala besar di wilayah Bandarlampung.

Kapolda Lampung Irjen Suntana menjelaskan, Patroli yang dilaksanakan untuk wilayah Bandarlampung ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat Bandarlampung.

“Untuk di Polres-Polres dan Kodim diluar Bandarlampung sudah melakukan Patroli skala besar. Dan saatnya kita jajaran TNI-Polri akan melaksanakan Patroli,” ujarnya, saat memimpin Apel.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, lanjut mantan Wakapolda Metro Jaya ini, nantinya petugas dari Kepolisian maupun TNI akan keliling Bandarlampung di tempat-tempat keramaian. Selain itu juga, masih kata dia, kegiatan ini akan dilaksanakan sampai pelaksaan Pilkada.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai pelaksanaan Pilkada dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman, dari orang-orang yang akan melakukan profokasi dan bisa kita cegah. Sementara ini kita lakukan seminggu sekali dan kedepan akan kita lakukan seminggu dua kali. Mulai minggu depan kita juga akan melakukan apel di Mapolda dan Makorem agar tidak menggangu masyarakat,” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi