oleh

Identitas Mayat Hangus Digubuk Belum Diketahui

radarlampung.co.id – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, yang hangus terbakar disebuah gubuk dipinggir sawah pada Kamis (1/2), di Pemangku Cipta Raya, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat. Sampai saat ini identitasnya belum diketahui.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie mengatakan, dengan kondisi mayat yang sudah tidak dapat dikenali itu, pihaknya merasa kesulitan untuk mengenditifikasi. “Sampai hari ini belum ada sama sekali warga yang melaporkan jika, ada anggota keluarganya yang hilang,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (4/2).

Menurutnya, saat ini pihaknya juga telah berkoordinasi dengan aparat pemerintah pekon dan kecamatan. “Kami sudah koordinasi dengan pihak aparat pemerintah Pekon dan Kecamatan. Agar melaporkan jika ada anggota keluarga yang hilang. Namun hingga kini tidak ada yang lapor, kami sudah lakukan outopsi, dan masih mendalaminya, hingga saat ini identitas belum juga diketahui,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Lampung Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang terbakar di dalam gubuk di pinggir sawah di Pemangku Cipta Raya Pekon Purawiwitan kecamatan Kebun Tebu Lambar, Kamis (1/2).

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie mengatakan, mayat itu ditemukan peratama kali oleh warga setempat Maryadi (51) yang hendak melihat bibit tanamannya sekitar pukul 07.30 WIB.(jks/ang)

Komentar

Rekomendasi