oleh

Korban Tabrak Lari Tewas Terseret Hingga 300 Meter

radarlampung.co.id – Keni warga Pekon Banjarsari, Talang Padang tewas setelah ditabrak sebuah mobil di Jalan Raya Pekon Banjar Negeri, Gunung Alip, Tanggamus, Sabtu (3/2) Pukul 19.00 WIB malam.

Keni tewas setelah kendaraan sepeda motor matik bernomor polisi BE 4604 UA yang ia bawa bersama temannya, Haryati dari arah Kota Agung menuju Pringsewu disenggol oleh pengendara sepeda motor Supra bernomor polisi BE 5728 CM.

Kepala Pos Polisi Talang Padang Bripka Hendy Susnadi membenarkan kejadian peristwa kecelakaan tersebut. Saat kejadian, dirinya sempat membawa korban ke Rumah Sakit Secanti Gisting.

“Iya benar, ada lakalantas di wilayah Banjar Negeri. Saat itu saya sempat mengantarkan korban dan setelah itu karena sudah ada anggota Pos Lantas Banjar Negeri saya kembali ke Pos,” ujarnya, kepada radarlampung.co.id, Minggu (4/2).

Ia pun menambahkan, saat kejadian korban sempat terseret oleh sebuah mobil sepanjang 300 meter dari Banjar Masin sampai ke Pom Bensin Banjar Negeri.

“Korban satu orang dan yang diboncengnya luka patah tulang. Dari informasi yang saya dapat katanya korban yang dibonceng sudah dirujuk,” jelasnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi