oleh

Kunjungi Radar Lampung, Winarti Berharap Sinergitas 

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti sekitar pukul 09.00 WIB mengunjungi Graha Pena markas Radarlampung. Winarti datang bersama beberapa pejabat teras di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Kedatangan orang nomor satu di Tulangbawang tersebut disambut langsung oleh Direktur Operasional (Dir Ops) Radarlampung Taswin Hasbullah dan segenap pimpinan direksi serta penjab.

Pada kesempatan itu, Hasbullah mengucapkan terimakasih sekaligus selamat datang kepada Winarti atas kunjungannya.

Menurutnya, Winarti dan Hendriwansyah yang baru di lantik pada 18 Desember 2017 lalu sudah melakukan beberapa perubahan di Kabupaten Tulangbawang. Salah satunya adalah membangkitkan budaya gotong royong di lingkup Pemerintahan dan masyarakat. Selain itu, lanjutnya, penataan birokrasi pelan pelan juga tengah di mantapkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Terimakasih atas kedatangannya. Kedepan, kami siap bersinergi lebih baik lagi dengan Pemkab Tulangbawang untuk membantu mempublikasikan hasil hasil pembangunan di Tulangbawang,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti mengaku senang dapat bersilaturahmi datang langsung ke markas Radarlampung.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang dua periode tersebut berharap kedepan Pemkab Tulangbawang dan Radar Lampung dapat bersinergi dan menjalin kerjasama yang lebih baik.

Bupati Gotong Royong itu juga mengungkapkan, Pemkab Tulangbawang akan membangun beberapa ikon baru dan rest area dibeberapa titik, mulai dari perbatasan Tulangbawang – Lampung Tengah hingga perbatasan Tulangbawang – Mesuji.

“Ada beberapa titik yang akan kita bangun ikon baru dan rest area. Selain itu yang sudah ada seperti islamic center dan Sesat Agung akan lebih kita percantik lagi. Kawasan Cakat juga kedepan akan lebih kita kembangkan lagi untuk sektor pariwisata,” katanya.

Untuk itu, Winarti berharap kedepan Radarlampung dapat membantu mempublikasikan hasil hasil pembangunan di Kabupaten Tulangbawang secara berkesinambungan. (nal/gus)

Komentar

Rekomendasi