oleh

PT. Mugi Rizki (Muriz) Travel Tawarkan Kenyamanan Umrah

radarlampung.co.id – Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia Nizar Ali meresmikan, Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah PT. Mugi Rizki (Muriz) Travel di lantai dua Hotel Syariah Jalan Urip Sumoharjo, No 182, Bandarlampung.

Direktur Utama PT. Mugi Rizki (Muriz) Linda Astuti mengatakan, Muriz sudah berjalan lima tahun yang lalu. Dari sebelumnya bernama Tawakal International, dan sekarang diganti menjadi managemen PT. Mugi Rizki (Muriz Travel).

Dalam acara peresmian itu, Muriz Travel memberikan hadiah pada para tamu yang datang. Hadiah hiburan dan hadiah untuk satu orang berangkat Umrah yang langsung diserahkan oleh, Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Nizar Ali pada pemenang.

“Muriz Travel. Tidak mempersulit jamaah yang ingin umrah, tidak mematok uang DP seperti umumnya. Jamaah punya niat pasti punya uang, meskipun belum nanti pasti terkumpul. Saya mempunyai Rp 1.000.000, berkas di terima dan di beri perlengkapan. “ujar Linda pada radarlampung.co.id, (5/2) Minggu.

Namun, pihaknya menjelaskan kepada jamaah untuk tiga minggu sebelum pemberangkatan harus melunaskan, apabila belum bisa melunaskan tidak dapat ikut penerbangan atau bisa ikut jadwal yang selanjutnya.

“Dalam satu bulan Muriz Travel punya jadwal dua kali pemberangkatan di Bandarlampung. Dengan Rp 21.000.000 Ol In dari Bandarlampung, pesawat Lion Air Konekting dari Bandarlampung barang tidak keluar dari bagasi. Kami menyediakan katering, hotel bintang tiga. Yang jaraknya 500 Meter dari Masjidil harram, dan juga satu kamar disediakan untuk empat orang,” jelasnya.

Apabila ada para calon jamaah yang berminat silahkan datang langsung ke kantor resmi Muriz Travel yang berada di
Gedung Hotel Syariah lantai satu, untuk nomor telepon yang dapat dihubungi yaitu, 0721-8074477.

“Sedangkan Kantor Pemasaran berada di Jalan Pangeran Tirtayasa, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, dengan nomor telepon 0721-788286,” pungkasnya.(hen/ang)

Komentar

Rekomendasi