oleh

Walah, Dikepung Massa Barang Dua Tersangka Ketinggalan

radarlampung.co.id – Dua tersangka pencurian Handphone di Jalan Padjadjaran, Kelurahan Gunung Sulah, Bandarlampung, yang dikepung massa dan diamankan polisi ternyata warga Jalan Bumi Manti, Kelurahan Kampung Baru Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Dua pelaku yang bernama Rahmat Husein dan M Adjier Abdulrahman (sebelumnya bernama Rudi dan Rian) itu melancarkan aksinya menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna merah. Helm dan jaket milik tersangka juga ketinggalan di rumah warga.

Sujiran, Kepala Lingkungan 3, Kelurahan Gunung Sulah, mengatakan, dua pelaku tersebut hampir dibakar oleh massa jika dirinya tak mengamankan pelaku dikediamannya.

“Massa sudah banyak mas, ada ratusan. Kaca rumah saya sampe pecah saking banyaknya massa memukuli pelaku,” ujarnya di kediamannya, Senin malam (5/2).

Ia menambahkan, kedua pelaku tersebut adalah warga Jalan Bumi Manti, Kelurahan Kampung Baru Raya, Kecamatan Labuhan Ratu. Helm dan jaket milik pelaku juga tertinggal di kediamannya.

“Dari KTP-nya mereka berdua warga Kampung Baru. Ini helm sama jaketnya ketinggalan, kalau sepeda motornya sudah dibawa sama polisi,” jelasnya.

Beruntung Sujiran berhasil mengamankan dua tersangka sebelum diserahkan ke polisi. Sebab, massa yang mengepung dua tersangka sudah banyak sekali. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi