oleh

Yuk Mampir di Sweets by Nabila!

radarlampung.co.id – Mall Boemi Kedaton mengadakan pameran kuliner spesial Imlek, 1-19 Februari. Lebih dari 30 jenis makanan meramaikan even itu.  Nah, salah satu peserta yang menyajikan makanan  unggulannya adalah Sweets by Nabila.

”Kue buatan kami tidak seperti kue yang biasa dijual toko. Dimana kuenya terlalu banyak krim. Kalau kue buatan kami memiliki rasa yang original karena bahan-bahan yang dipakai berkualitas. Misalnya untuk tepung taro, kami menggunakan tepung yang premium. Coklat  juga yang premium. Dua bahan itu sulit didapatkan di Bandarlampung. Kami membelinya di Jakarta,” jelas Almira Nabila Fauzi, owner Sweets by Nabila.

Dia melanjutkan, Sweets by Nabila memperkenalkan jajanan online dengan konsep makanan luar negeri.  Seperti pudding dengan tekstur yang menarik dan  banyak pilihan rasa. Antara lain butterscotch pudding, ube velvet, chocolate mocchiato pudding, choco red velvet, mocha nougat roll, nastar crumble, almondy, dan snow cake. Harganya bervarisi, mulai Rp95 ribu hingga Rp325 ribu per loyang.”Harga sesuai kualitas kue,” ungkapnya.

Menariknya, selama pameran Almira mengatakan  pihaknya menyediakan tester varian kue dan pudding untuk pembeli. Yang tak kalah menarik, bisa membeli kue per potong atau pudding per 2 slice. ”Kalau ingin praktis bisa memesan melalui instagram @sweetsbynabila. Atau bisa datang ke rumah di Jalan Sultan Badarudin Gang Lestari Nomor 34 B, Kemiling,” terangnya.(nca/ais/ang)

Komentar

Rekomendasi