oleh

Gedung Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Kini Jadi Satu Pintu

radarlampung.co.id – Direktur Pranata dan Tata Laksana Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Wahyudin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pengadilan Negeri, Tanjungkarang, Bandarlampung, Kamis (8/2).

Kunjungannya tersebut didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Lampung beserta jajaran dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandarlampung dan jajarannya.

Hadir dalam peresmian tersebut Kepala Kejari Bandarlampung Hentoro Dwi Cahyono, Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono dan Perwakilan TNI serta pejabat Forkopimda.

Direktur Pranata dan Tata Laksana Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Wahyudin mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka untuk melakukan peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). “Selain ini kunjungan kerja, kita juga akan meresmikan gedung pelayanan satu pintu atau disebut PTSP, “jelasnya.

Setelah seusai memberikan sambutannya di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Wahyudin beserta rombongan langsung memasuki ruangan Pengadilan Negeri Tanjungkarang untuk meresmikan gedung satu pintu tersebut.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi