oleh

Herman HN Konsisten Sampaikan Gagasan dan Aspirasi Rakyat

radarlampung.co.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Lampung menggelar Seminar Sehari Menyambut Pilgub Lampung 2018 Gagasan dan Harapan. Dalam kegiatan yang berlangsung di Auditorium D3 FISIP Unila ini mengundang seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Namun, acungan jempol patut diberikan untuk bakal calon Gubernur Lampung Herman H. N. Dia menjadi satu-satunya cagub yang konsisten selalu hadir dalam diskusi pilgub. Sedangkan untuk bakal calon wakil gubernur Lampung hanya Ahmad Jajuli yang hadir. Pasangan bakal cagub Mustafa ini tampak santai dan percaya diri saat mengikuti diskusi.

Sementara, pasangan paslon Arinal Djunaidi – Chusnunia hanya diwakili oleh Heri Wardoyo selaku tim pemenangan. Sayang, perwakilan dari paslon M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri tak ada yang hadir.

Dekan FISIP Unila Syarief Makhya mengatakan, kegiatan ini perlu dilakukan untuk mendekatkan rakyat dan memeberikan gagasan yang cukup bagi masing-masing calon gubernur. Dengan harapan dapat timbal balik menjadi bahan saran dan kritik bagi paslon.

“Kami juga bertugas menyampaikan pendidikan pemilih rakyat agar masyarakat memilih dengan kedekatan rasional. FISIP berkewajiban menyampaikan pendidikan itu agar rakyat,” pungkasnya. (rma/gus)

Komentar

Rekomendasi