oleh

Ini Kata Wakil Bupati Terkait Laporan Yang Menyeret Namanya

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo, akan memberikan keterangan terkait aduan yang melibatkan namanya tersebut.

“Sabar ya, besok saya berikan keterangannya. Untuk saat ini, saya belum bisa dikarenakan saya masih dalam perjalanan” ujarnya melalui sambungan telponnya seraya mengakhiri percakapan, Rabu (8/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, laporan plt Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi itu telah melaporkan Wakil Bupati ke Polres Lampura, yang tertuang dalam surat bernomor LP/B/108/I/2018/Polda Lampung/Res Lamut tanggal 07 Februari 2018.

Laporan itu, dilakukan Plt Direktur Rumah Sakit Umum kemarin (Rabu, 7/2/2018), dengan TKP di rumah dinas, pada Selasa 18 Mei 2017,” ujarnya.

Sementara isi surat lapor adalah, terlapor (Wabup) menghubungi pelapor (Plt Direktur RSUD) untuk meminta pelapor menemui terlapor di rumah dinasnya untuk selanjutnya terlapor meminjam uang RSUD Mayjen HM Ryacudu senilai Rp500.000.000,- ( lima ratus juta rupiah) dengan keperluan Oprasional sebagai wakil Bupati dan berjanji akan dikembalikan selambat-lambatnya tanggal 26 Mei 2017.(ozy/ang)

Komentar

Rekomendasi