oleh

Mobil Taksi Online, Dirampas Tiga Orang Tak Dikenal

radarlampung.co.id – Indra, seorang driver online warga Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung, terpaksa harus merelakan kendaraan mobilnya dirampas oleh tiga orang pelalu yang tidak dikenal.

Kendaraan mobil jenis Daihatsu Ayla warna merah bernomor polisi B 1798 EOV itu, dirampas di wilayah Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Rabu (7/2) Pukul 11.40 WIB.

Dikonfirmasi radarlampung.co.id, Indra melalui rekannya Septa mengatakan, kejadian berawal saat dirinya standby di sekitar pohon beringin dekat Kampus Universitas Lampung (Unila) Pukul 11.00 WIB. Kemudian datang laki-laki paruh baya berumuran 45 tahun mengenakan kemeja batik menanyakan cara order aplikasi Grab sambil menyodorkan handphone nya.

“Kemudian sambil saya kasih tahu caranya melakukan order dan saat itu orderan masuk ke saya walaupun disekitar tempat saya nunggu ada driber lain,” ujarnya, Kamis (8/2).

Setelah order masuk ke aplikasinya, lanjut Indra, kemudian dirinya berangkat menuju wilayah Panjang bersama pelaku. Selama perjalanan katanya, pelaku nenelpon dan menyampaikan ke temannya bahwa tidak usah dijemput tunggu saja di kantor.

“Saya berjalan ke arah Garuntang dan belok kiri ke arah Panjang. Setelah lewat Hotel Sahit, pelaku menyuruh saya untuk belok kiri memasuki gang yang sepi,” jelasnya.

Ia menambahkan, sesampainya di gang tersebut pelaku kemudian menodongkan pisau ke dirinya dan saat itu ia juga melihat sudah ada dua rekan pelaku yang menunggu.

“Kemudian saya diturunkan dari mobil dan mereka langsung pergi. Dari kejadian itu, saya langsung melapor ke Mapolsekta Panjang,” tuturnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsekta Panjang Kompol Sofingi mengatakan, bahwa dirinya belum mengetahui hal itu. Ia juga belum mengetahui bahwa korban sudah laporan ke Mapolsekta Panjang. “Saya belum dengar informasinya mas, nanti saya coba tanya dulu ya sama anggota saya,” katanya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi