oleh

Tiga Anggota Satresnarkoba Polres Lamteng Terancam PTDH

radarlampung.co.id – Bidpropam Polda Lampung telah menerima laporan terhadap tiga anggota Satresnarkoba Polres Lampung Tengah (Lamteng) berinisial  Aiptu NY, Brigpol RK, dan Brigpol AY. Atas dugaan salah tangkap terhadap Pengabdi Bapib (38) warga Kampung Terbanggisubing, Gunungsugih, Lampung Tengah.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna mengatakan, apabila pihaknya menemukan fakta-fakta tentang pelanggaran kode etik, ia tidak akan segan-segan melakukan  Pemecatan dengan Tidak Hormat (PTDH).

“Laporannya sudah kita terima. Atas dugaan laporan tiga anggota dari Satresnarkoba Polres Lamteng tentang dugaan salah tangkap,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (8/2) malam melalui sambungan telponnya.

Perwira menengah ini pun menambahkan, setelah mendapatkan laporan itu pihaknya juga langsung memanggil ketiga anggota tersebut.” Tadi siang, sudah kami panggil ketiga anggota itu untuk dimintai keterangan terkait laporan tersebut. Namun, saya juga belum tahu apa hasil dari pemanggilan itu dikarenakan saat ini sedang berada di luar kota,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini ada dua hal yang diselidiki oleh pihaknya yaitu, tentang dugaan salah tangkap dan juga tentang pemerasan.” Masih dalam pendalaman kami, apabila terbukti kemungkinan ketiga anggota itu terancam Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH),” tutupnya.(ang/gus)

Komentar

Rekomendasi